Mengembangkan bisnis dari pesaing
Dalam berbisnis anda akan menjumpai sebuah pesaing/persaingan dalam mengatasi persaingan tersebut anda harus memiliki langkah-langkah sebagai berikut
Langkah-langkah mengendalikan sebuah persaingan dalam berbisnis
1.kualitas
2.varian produk
3.kebersihan
4.harga
5.stok barang
6.lahan parkiran
7.rest area
Langkah langkah diatas harus anda lakukan agar anda dapat bersaingan dengan pembisnis lain
1.kualitas
Kualitas ialah sebuah barang yang mempunyai nilai yang tinggi untuk dijual dan memilih produk yang sudah brand atau banyak dipasaran namun alangkah baiknya anda membuat/memilih brand lainnya dan menguasai ilmu brand tersebut dengan cara mengetahui keunggulan suatu brand atau merk barang tersebut sehingga hal tersebut jika berhasil maka anda akan memenangkan dalam persaingan dalam berbisnis ini tapi jangan lupa anda harus memiliki brand yang lain untuk membandingkan kualitasnya
2.varian produk
Varian produk berfungsi meningkatkan dnn konsumen jadi membeli suatu barang di toko anda tanpa rasa kecewa apabila konsumen sudah merasa kecewa dalam belanjanya di toko anda maka kmsuatu saat mereka tidak akan kembali ke toko anda apabila sering terjadi kekecewaan dalam belanja mereka keunggulan dari varian produk barang anda ialah konsumen yang berbelanja akan lebih lama saat mereka berbelanja dan mendapatkan suasana nyaman dalam memilih barang anda sehingga menimbulkan kesan yang menarik apabila varian barang anda hanya namun jangan lupa memberikan varian produk yang baru beberapa persen sahaja untuk mengurangi barang yang tidak laku sehingga dapat menimbulkan barang expaired dan menimbulkan mines barang
3.kebersihan
Kebersihan adalah suatu keharusan yang wajib dilakukan oleh anda yang bisa mendatangkan pelanggan sering ke tempat anda, kebersihan menimbulkan pandangan positif dari pelanggan/konsumen anda
4.harga
Harga ialah sebuah persaingan yang cukup berpengaruh terhadap konsumen atau pelanggan dari harga itu kalian harus tau berapa harga yang dijual oleh pesaingan mu
5.stok barang
Stok barang dalam hal ini anda harus setiap habis tutup stok barang anda setiap hari agar tidak menimbulkan stok barang kosong sehingga pelanggan/konsumen kecewa dan memilih ke tempat lain dan jangan sampai mendapatkan kenyamanan di tempat lainnya
6.lahan parkiran
Lahan parkiran sangat penting agar konsumen/pelanggan tidak mengkhawatirkan kendaraannya dari pencurian yang akan menimbulkan sebuah keterburu buruan pelanggan untuk memilih dan mengambil barang tanpa pikir panjang
7.rest area
Rest area adalah peranan yang kurang penting namun jika toko anda di area pekerja atau lainnya anda dapar memberikan sebuah rest area,, dan rest area tersebut dapat meningkatkan sales penjualan anda untuk meningkatkan kenyamanan pekerja yang sudah lelah juga dan membeli barang produknya cuman di tempat anda
Dalam berbisnis anda harus sabar dan kuat semoga ilmu ini anda terapkan ditempat anda semoga bisnis anda selalu lancar dan berkembang sukses selalu kalian
Comments
Post a Comment